02 Februari 2009

Bio Aktivated Energy


BIO ACTIVATED ENERGY (BAE)

Bio Activated Energy (BAE), merupakan energy alami dan murni yang diperoleh langsung dari matahari. Menggunakan suatu proses teknologi modern, kemudian diproses, distabilkan dan disimpan bersama dengan gabungan mineral alami sebelum digunakan dalam produk BAE.
Merupakan suatu terobosan dalam ilmu pengetahuan yang sangat menjanjikan berbagai perubahan atau kemajuan dalam bidang industri kosmetik, makanan kesehatan, obat-obatan, agrobisnis serta dalam urusan keperkasaan dan mampuan seksualitas yang optimal bagi pria atau wanita.

Lebih dari 20 tahun yang lalu, sebuah team ilmuwan di Korea menemukan suatu teknik unik untuk mengurangi kendungan berbahaya dari sinar matahari dan dengan suatu proses berhasil menyimpan energi yang telah diurai itu, energi ini dikenal sebagai Bio Activated Energy (BAE). Dalam tahun-tahun berikutnya, dilakukan berbagai penelitian yang intensif untuk mengaplikasikan energi ini ke dalam suatu bentuk produk yang mampu menunjukkan kemampuan BAE. Dan melalui berbagai bukti terperinci, BAE menunjukkan hasil yang menakjubkan dalam beraneka ragam kegunaan. Pada hakekatnya adalah bahwa kadang suatu hasil yang didapat begitu menakjubkan dan diluar dugaan, sehingga para ilmuwan saling berlomba untuk menjelaskan fungsi BAE tesebut.

Dan misteri fungsi dari BAE itu mulai terkuak tatkala Dr. Konstantin Korotkov, seorang pakar fisika terkemuka menemukan kekuatan dan fungsi yang sebenarnya dari BAE. Melalui alat istimewa ciptaan Dr. Korotkov yakni kamera GDV (Gas Discharge Visualization) para ahli fisika itu berhasil menemukan bahwa BAE sebenarnya merubah struktur suatu bio object dalam tingkat elektromagnetik. Perubahan struktur tersebut dapat diukur dan direkam dengan secara berulang kali menggunakan teknologi komputer, optik, serta elektronik bersama dengan kamera GDV tersebut.

Bagaimana BAE berfungsi/bekerja?

BAE bekerja dengan berbagai proses yang berbeda, tetapi kekuatannya adalah terletak pada radius gelombang yang dihasilkannya. BAE bekerja dengan sangat baik pada cairan dengan mengurai berbagai zat seperti air dan minyak ke dalam molekul atom yang lebih kecil. Hal ini memberikan kelebihan pada kemampuan tubuh kita dalam menyerap serta membuat organ tubuh bekerja lebih efisien. Gelombang yang dihasilkan BAE dapat meredam radiasi elektromagnetik yang berasal dari perangkat-perangkat yang kita gunakan sehari-hari seperti telepon selular, televisi, dan monitor komputer.