30 Maret 2009

Pertanyaan

Sejak kapan produk BAE berada di pasaran?
Produk BAE telah berada di pasaran sejak tahun 1994. Waktu itu, produk BAE diedarkan oleh perusahaan lain. Saat ini, BAE Trading Sdn Bhd mengawal produksi produk BAE yang dipasarkan oleh BAE International Inc. Sdn Bhd.

Apakah perbedaan antara BAE dengan Far Infrared (FIR)?
Dibanding dengan FIR, BAE jauh lebih berkesan dari segi tenaga dan kegunaannya. Gelombang FIR yang lebih pendek dari gelombang BAE hanya bisa dimasukkan ke dalam bahan-bahan padat, yang dipakai untuk pakaian luar. Berbeda dengan BAE, ia bisa dimasukkan/disuntikan ke benda padat maupun cair seperti minuman, krim, minyak, dan makanan. BAE lebih murni dan cara pemprosesannya juga memerlukan pengetahuan teknik yang lebih tinggi. BAE dan FIR berada dalam kelas/kategori yang berbeda sama sekali.

Apakah manfaat BAE bagi saya?
Para pengguna BAE akan merasakan tubuh yang lebih sehat, merasakan medan tenaga biologi (energi tubuh) yang seimbang, dan mengalami tingkat stress yang lebih rendah (tidak mudah stress).

Apakah keistimewaan produk BAE?
Produk BAE memberikan pengaruh yang mengagumkan dalam beragam jenis penggunaan; dari pengobatan ke peningkatan kinerja mesin motor, dari pencegahan pencemaran lingkungan ke peningkatan kemampuan seksual. Di dalam semua penggunaan yang beragam ini, hanya BAE saja yang mampu memberikan pengaruh yang konstan, seimbang, dan terus menerus.

Bagaimana BAE bisa diukur atau dibuktikan?
Kesan atau pengaruh BAE umumnya bisa dirasakan oleh mereka yang menggunakan dalam waktu yang singkat setelah menggunakan produk BAE. Untuk mengukur dan membuktikan pengaruh BAE dalam peningkatan medan energi/aura dalam tubuh kita, kita dapat menggunakan kamera GDV.

Apakah ada efek samping setelah menggunakan/mengkonsumsi produk BAE?
Produk BAE tidak mengakibatkan efek samping apa-apa, sebaliknya yang dirasakan adalah pengaruh yang bermanfaat bagi kesehatan. Sebagian orang, setelah menggunakan produk BAE, mungkin mengalami krisis penyembuhan (healing crisis) semacam reaksi tindak balas yang positif. Hal ini bukanlah reaksi efek samping, tetapi suatu reaksi proses penyembuhan yang dirasakan leh para pengguna produk BAE. Bila seseorang mengalami reaksi krisis tindak balas/krisis penyembuhan ini, maka dianjurkan untuk tidak menghentikan konsumsi produk BAE.

Apakah itu krisis penyembuhan (healing crisis)?
Krisis penyembuhan adalah satu tindak balas/reaksi positif tubuh manusia setelah menggunakan produk BAE. Tubuh akan melakukan tindak balas terhadap penyakit dan berusaha untuk menyingkirkannya.

Seberapa lamakah produk BAE dapat digunakan/kapan produk BAE bisa kedaluwarsa?
Untuk menikmati pengaruh dan manfaat yang paling optimum, produk BAE bisa digunakan dalam masa 2 tahun.

Berapakah lama untuk merasakan pengaruhnya?
Tergantung pada masing-masing individu pengunanya. Sebagian orang bisa merasakan pengaruhnya dengan serta merta/sangat cepat, sedangkan yang lain mungkin lebih lama, adakalanya 1 hingga 3 bulan.

Bolehkah BAE digunakan untuk mencegah, merawat, dan menyembuhkan diri dari penyakit?
Produk BAE meningkatkan tahap kesehatan umum penggunanya, hasilnya badan pengguna akan lebih kuat dalam melawan penyakit, dan sembuh lebih cepat manakala jatuh sakit.

Bolehkah saya menggunakan produk BAE dalam beragam kombinasi?
Semua produk BAE boleh digunakan secara bersamaan.

Apakah Anda mempunyai pelanggan yang merasakan puas hatinya?
Sejak mulai beroperasi di Malaysia pada tahun 1990-an, BAE telah mempunyai pengguna setia yang sangat merasakan kepuasan terhadap produk BAE. Tanpa rekor cemerlang ini, BAE International Inc.Sdn Bhd tidak mungkin dapat berkembang dengan pesat seperti sekarang ini.

Apakah mutu produk BAE dapat dijamin?
Semua produk BAE dikeluarkan oleh perusahaan BAE International Inc.Sdn Bhd, di mana produksinya berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) dan menjalani penjagaan mutu yang sangat ketat. Produk BAE juga telah lulus uji dari Kementerian Kesehatan Malaysia, badan POM Malaysia, dan Badan POM RI, serta mendapat sertifikat tingkat internasional. Semua ini merupakan perlindungan ekstra dan jaminan bagi Anda untuk menikmati semua produk BAE.

Bolehkah saya menggunakan produk BAE bersama obat lain?
Produk BAE berfungsi dengan menyeimbangkan medan tenaga/energi badan pengguna ke tahap yang optimum untuk mendapatkan kesehatan. Ini tidak akan mengganggu fungsi obat lain, malah membantu dalam proses penyembuhan.

Apakah produk BAE bisa dikonsumsi oleh anak bayi, wanita hamil dan manula?
Produk BAE aman dipakai oleh semua umur.

Apakah kesan/pengaruh "sebelum" dan "pacsa" bila menggunakan produk BAE?
Pada dasarnya, BAE menimbulkan kesan/pengaruh pada aura (medan energi) pengguna. Silakan melihat hasil potret dari kamera GDV untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Apakah itu Aura?
Aura merupakan medan tenaga biologi (biological energy field) yang mengelilingi segala objek bio, termasuk tubuh kita.

Apakah kaitan Aura dengan kesehatan saya?
Corak aura/medan energi yang tidak seimbang menandakan wilayah bermasalah dalam kesehatan badan seseorang.

Bagaimanakah cara mengukur Aura?
Aura bisa diukur dan direkam dengan menggunakan kamera GDV.

Apakah itu "Kirlian Effect" ?
"Kirlian effect" merupakan kilauan cahaya yang muncul di sekeliling subjek kajian (suatu benda) bila ia dimasukkan ke dalam medan elektrik yang kuat. Kamera GDV menggunakan prinsip ini untuk mengukur aura.

Apakah itu Kamera GDV?
Kamera GDV adalah alat yang digunakan untuk mengukur aura dan tahap tekanan hidup (stress level) pada badan manusia. Ia diciptakan oleh pakar fisika terkenal dari Rusia, Dr. Konstantin Korotkov.

Apakah Tahap Tekanan Hidup (Stress Level) itu?
Ia adalah ukuran tahap tekanan keseharian hidup seseorang yang dibuat oleh kamera GDV. Ia dianalisa berdasarkan rekaman aura yang mengelilingi tubuh dengan menggunakan program komputer kamera GDV.

Siapakah Dr. Korotkov?
Dr. Konstantin Korotkov adalah pencipta kamera GDV. Untuk keterangan lanjut silakan merujuk ke www.myBAE.com atau buku panduan BAE.

Siapakah Prof.Edward Krizhanovsky?
Prof.Edward Krizhanovsky adalah rekan kerja Dr. Konstantin Korotkov. Beliau juga Negosiator Teknologi di BAE International Inc.Sdn Bhd. Untuk keterangan lanjut silakan merujuk ke
www.myBAE.com atau buku panduan BAE.

Apakah medan tenaga biologi (Biological Energy Field) itu?
Ia merupakan hasil interaksi yang rumit antara medan fisika dan radiasi, seperti medan elektromagnetik, medan gravitasi, medan akustik, medan molekul dan lain-lain. Ia terbentuk apabila badan objek bio berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya dan membawa berbagai informasi mengenai objek bio tersebut.